Rabu, 07 Oktober 2009

Download Billing-29 v20 - Client seri D15-07-2009
http://www.4shared.com/file/118235961/2fe17ddc/Billing-29_v20_-_Client_Seri_D15-07-2009.html

Syarat terakhir masuk surga

Dikisahkan setelah manusia meninggal maka dipersimpangan surga dan neraka dilakukan pemilihan kelompok2 yang bakal masuk surga pertama sampai terakhir.

Setelah pemilihan ditentukan, kelompok terakhir yang bisa masuk surga syaratnya adalah harus mempunyai jenggot.

Salah satu manusia yang belum masuk surga adalah Beno, karena punya jenggot adalah sarat satu2nya dan terakhir buat dia agar bisa masuk surga maka Benopun berfikir keras.

Tiba2 si Beno membalik tubuhnya dan berjalan menggunakan tangan dengan kedua kaki diatas. Dengan tenang si Beno menuju tempat absensi melewati petugas malaikat yang kebetulan memang sedang mengantuk karena harus mengabsen jutaan manusia

Malaikat: Eh nama ente siape???

Beno : Ane Beno Gan

Malaikat: Aneh, didata ane mustinya ente kagak punya jenggot. Tapi kok sekarang punya, unik lagi

Beno : Ah salah data kali Gan, kayak didunia ane aja deh. Walapun ane dah ninggal tetep aja masuk DPT buat ikutan nyontreng

Malaikat: Oh ye, ya udah de sono buruan masuk. kerjaan ane masih banyak

Beno : Sip deh Gan..................
(Beno pun berjalan dengan perasaan tenang, tiba - tiba.......)

Malaikat: Benoooooooo

(Aduh ketahuan deh penyamaran ane )

Malaikat: Matiin dulu ente punya cerutu disurga kagak da yg bole ngisep begituan, ato mau ane yg matiin?

Beno : Kagak deh Gan, ampiuuun biar ane sendiri ja yg matiin ini cerutu !#!$$#%#@$#^&^&*$%@

Mangap Gan bukan bermaksud SARA ato apa, cuman pengen ikut nyenengin Juragan sekalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar